Gilga Sahid Minta Maaf Usai Lempar Mic Saat Manggung di Cirebon

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 8 Sep 2024, 10:22
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Gilga Sahid Gilga Sahid

Ntvnews.id, Jakarta - Pedangdut Gilga Sahid mengungkapkan rasa kekecewaannya kepada panitia acara saat ia manggung di kota Cirebon kemarin malam.

Dalam unggahan akun Instagram pribadinya, suami Happy Asmara itu terlihat mengungkapkan permintaan maafnya karena sudah melempar mic dan tak bisa membendung emosinya.

Postingan Gilga Sahid Postingan Gilga Sahid

"Maaf sekali lagi sampai saya lempar mic karena saya kepancing emosi dan saya merasa gagal untuk menghibur kalian semua, itu salah satu cara saya memberi tahu panitia bahwa saya benci dengan keputusannya yang merugikan banyak orang," tulis Gilga Sahid dalam unggahan IG story, 8 September 2024.

Tak hanya itu, di sisi lain Gilga juga mengucapkan rasa terima kasihnya untuk seluruh penonton konser dan penggemarnya yang sudah asik dan enjoy menikmati acara hingga selesai.

"Cirebon kalian luar biasa seribu kali kata maaf jika ada salah perilaku dari saya malam ini saya hanya manusia biasa yang tidak luput dari salah, emosi, dan kekhilafan," sambung Gilga.

Aksi Gilga membanting mic di atas panggung itu, reaksi spontan yang ditunjukan saat ia emosi melihat keputusan panitia hingga mengganggunya saat perform.

"Yg tadi saya banting mic itu spontan untuk menunjukan ke panitia bahwa saya kecewa maaf atas ketidak sopanan saya," tutup Gilga.

Halaman
x|close