Begini Kondisi Ruri Repvblik Pasca Alami Kecelakaan Moge

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 8 Sep 2024, 17:28
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Ruri Repvblik Ruri Repvblik

Ntvnews.id, Jakarta - Vokalis band Repvblik Ruri sukses membuat publik khawatir lantaran baru saja mengalami musibah kecelakaan tunggal saat menaiki moge di Ciamis Jawa Barat.

Moge yang ditunggangi Ruri nabrak batu besar di pinggir jalan, Ruri beberkan kondisi terbarunya lewat sebuah video yang diunggahnya di Instagram.

"Halo saya Ruri Repvblik, Alhamdulillah saya sudah baik-baik saja dan sudah bisa beraktivitas seperti biasa lagi. Terima kasih atas perhatiannya," kata Ruri, 8 September 2024.

Sebelumnya pasca mendapatkan kabar sang suami alami kecelakaan, Chissa Anne istri dari Ruri sempat menuturkan rasa khawatir dengan kondisi sang suami pasca terjadi kecelakaan.

"Alhamdulillah ya Allah masih dikasih keselamata. Makasih banyak semuanya yang sudah mendoakan.. Alhamdulillah semua baik2 aja ga kaya berita yang beredar yang berlebihan dalam pemberitaan. Alhamdulillah," kata Chissa Anne.

Sebagai informasi, Ruri alami kecelakaan Moge pada saat touring di Ciamis tepatnya di tikungan dusun kidul kecamatan Cijeungjing, Ciamis Jawa Barat pada 6 September lalu.

Halaman
x|close