Roy Kiyoshi Curhat Sempat Gagal Operasi Plastik, Hasilnya Mengecewakan!

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 9 Sep 2024, 12:20
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Roy Kiyoshi Roy Kiyoshi

Ntvnews.id, Jakarta - Roy Kiyoshi menceritakan pengalaman tak mengenakan saat ia memilih untuk mengubah bagian wajahnya dengan menjalani operasi plastik.

Saat berbincang santai dengan Robby Purba, pria yang dijuluki sebagai anak indigo ini memang nekat mengubah beberapa bagian di wajahnya untuk menunjang penampilannya di layar kaca televisi. 

Sayangnya, saat melakukan operasi plastik pertama di tahun 2018, Roy Kiyoshi mengaku tak mendapatkan hasil yang maksimal karena bagian tulang alisnya.

"Gue mengalami kegagalan operasi, ini di operasi tahun 2018 aku belum pernah cerita ke orang di bagian sini (tulang alis)," kata Roy Kiyoshi, 9 September 2024.

"Menurut aku operasi gak selamanya berjalan lancar, ini buktinya," kata Roy.

Mengidap penyakit Kardiomiopati, membuat Roy Kiyoshi berhenti untuk tidak lagi mengoperasi bagian wajahnya karena dilarang oleh dokter.

"Aku yang sekarang yang mengidap kardiomiopati itu, tidak boleh ada tindakan surgery yang mengakibatkan hilangnya kesadaran. Kan kalo di operasi kita di bius total ya, aku udah gak boleh lagi yang gitu-gitu," katanya.

Halaman
x|close