Wi Ha Jun Bakal Gelar Fan Meeting di Jakarta, Catat Tanggalnya

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 9 Sep 2024, 13:31
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Wi Ha Jun Wi Ha Jun

Ntvnews.id, Jakarta - Aktor Korea Selatan Wi Ha Jun bakal sapa para penggemarnya di Jakarta, pada 28 September 2024 mendatang.

Acara yang akan digelar di The Kasablanka Hall itu bertajuk "A Wively Day in Jakarta". Hal ini menjadi kesempatan pertama untuk para penggemar "Mas Wiwi" yang ingin bertemu langsung dan berkesempatan untuk 'hi touch session'. 

Lewat Three Mountaints Ave selaku promotor telah menyiapkan kategori kursi untuk penggemar Wi Ha Jun mulai dari tiket harga RpRp1,2 jutaan hingga Rp2,7 jutaan. Informasi ini resmi dirilis langsung di akun Instagram @threemountainsave.

Berbagai penawaran menarik mulai dari photo grup, fan sign, hingga 'hi touch session' akan diberikan kepada peserta dan meeting yang beruntung mendapatkannya.

Tak hanya itu, belum lama ini Wi Ha Jun juga menyapa para penggemarnya lewat sebuah tayangan video yang dibagikan langsung oleh @threemountainsave, dan tak sabar ingin segera bertemu di Jakarta.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Three Mountains Ave (@threemountainsave)

"Hallo Indonesia apa kabar, aku Wi Ha Jun. Akhirnya aku bertemu dengan kalian Wively Indonesia, aku akan ke Jakarta," kata Wi Ha Jun, 9 September 2024.

Tak lupa, bintang drama The Worst of Evil itu mengajak para penggemarnya untuk hadir dan tak melewatkan moment spesial selama ia menggelar fan meeting di Jakarta nanti.

Halaman
x|close