Sempat Dikira Hoax, Wirdha Sylvina Tangisi Kabar Kepergian Puput Novel dari Rumah Sakit

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 9 Sep 2024, 16:16
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Wirdha Sylvina Wirdha Sylvina (Dokumentasi Wirdha Sylvina)

Ntvnews.id, Jakarta - Kepergian eks penyanyi cilik, Puput Novel di usia 50 tahun kemarin, Minggu sore 9 September 2024 membuat geger public di Tanah Air. Pasalnya meninggalnya Puput Novel dinilai mendadak.

Salah satu sahabat Puput Novel, Wirdha Sylvina atau yang akrab disapa Neng Wirdha pun dibuat terkejut dengan kabar duka tersebut. Wirdha pun awalnya kabar duka tersebut adalah hoax.

"Aku masih gak percaya, aku masih berharap itu hoaks, kan suka ada berita yang beritakan artis meninggal tau Taunya hoaks.Sampai pada akhirnya dikabarin lagi, Puput memang sudah tidak ada. ada telpon juga dari sepupunya di rumah sakit," ucap Neng Wirdha.

Menurut penyanyi bernama lengkap Wirdha Sylvina ini, Puput memang pribadi yang agak tertutup. Tapi ia bisa memahami pilihan Puput. Meski beberapa kali mendengar Puput dirawat di rumah sakit, Neng Wirdha tidak pernah tahu sakit yang diidap Puput.

"Makanya kaget pas tahu dia kena kanker payudara. Puput anaknya baik. Selalu terlihat senang. Nggak pernah memperlihatkan kesedihan,"kata Neng Wirdha.

Puput Novel. <b>(Instagram)</b> Puput Novel. (Instagram)

Diakui putri Elvy Sukaesih ini, Puput Novel sosok yang baik dan tidak sombong. Dari zaman sekolah dia mengenalnya sebagai orang yang sederhana, tidak neko neko dan ramah.

"Waktu keponakan nikah juga ketemu. Aku lihat dia nggak pernah sedih, selalu happy. Sempat janjian mau ketemu lagi. Sempet ngobrol pencalonan dia. Dia khan sibuk ya? Setelah tahu berita ini rasanya lemes,"ujar Neng Wirdha.

Halaman
x|close