Omongan Winson Reynaldi yang Kontroversial, dari Tantang Atta Halilintar hingga Nyinyir ke El Rumi

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 9 Sep 2024, 18:01
Dedi
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
El Rumi dan Winson Reynaldi El Rumi dan Winson Reynaldi (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Salah satu kontroversi terbesar Winson Reynaldi terjadi ketika dia membuat parodi Paus Fransiskus yang sedang duduk di kursi roda. Tindakan tersebut memicu kemarahan publik, terutama umat Katolik, yang menilai tindakannya sangat tidak sensitif.

Video parodi itu sempat diunggah di media sosialnya, tetapi akhirnya dihapus setelah menerima banyak kritik. Sebagai respons, Winson mengunggah video permintaan maaf dengan pose tangan terkatup, namun hal ini justru memancing lebih banyak olokan dari warganet yang merasa permintaan maaf tersebut tidak tulus.  

Banyak warganet yang mengecam tindakannya, bahkan ada yang meminta agar dia dikenakan sanksi hukum. Kontroversi ini semakin memperburuk citra Winson, yang sudah sering dikritik publik karena perilakunya di media sosial yang dianggap kurang pantas.  

Terlibat Kontroversi

Winson Reynaldi <b>(Instagram winsonreynaldi)</b> Winson Reynaldi (Instagram winsonreynaldi)

Winson sering terlibat dalam berbagai kontroversi di media sosial. Ia kerap menjadi sorotan publik karena suka menantang selebritis Indonesia terkenal, termasuk Atta Halilintar. Salah satu contoh adalah ketika ia secara terbuka mengkritik Atta. 

Winson menyebut bahwa Atta meminta liburan gratis untuk keluarganya. Winson bahkan mengajak suami dari Aurel Hermansyah itu untuk bertarung fisik akibat perselisihan ini.  

Halaman
x|close