Zee Asadel Bintangi Film Action Perdana 'Jangan Seperti Bapak'

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 10 Sep 2024, 06:30
April
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Jangan Seperti Bapak Jangan Seperti Bapak

Ntvnews.id, Jakarta - JHN Production dengan bangga mempersembahkan film perdana mereka, "Jangan Seperti Bapak," sebuah drama yang menyentuh hati dengan bumbu aksi yang memikat.

Disutradarai oleh Daniel Tito dan ditulis oleh Selly Miarani, film ini merupakan langkah pertama JHN Production di industri perfilman Indonesia, dengan dukungan penuh dari Nico Rosto sebagai produser dan Hendric Shinigami sebagai eksekutif produser.

Film ini bercerita tentang Angel Zee (eks JKT48) seorang perempuan muda yang harus menghadapi kenyataan pahit setelah kehilangan ayahnya, Pablo (Verdi Solaiman), tepat di hari ulang tahunnya yang ke-20. 

Pablo, salah satu ketua gangster Red Dragon bersama Vincent (Zack Lee), Hans, dan Chandra, ditemukan tewas secara brutal di rumahnya sendiri saat mempersiapkan perayaan ulang tahun Angel.

Zee Asadel, Aulia Sarah Zee Asadel, Aulia Sarah

Tragedi ini membawa Angel pada perjalanan emosional yang sulit untuk mencari siapa yang bertanggung jawab atas kematian ayahnya.

"Cerita dari ide saya yang kemudian di kembangkan oleh, kebetulan saya terinspirasi di film ini kita mau tampilin 2 ras yang berbeda bertaruh hebat antara geng Utara dan geng selatan kalau mereka ketemu ya bertarung," kata Nico Rosto selaku produser saat konferensi pers di kawasan SCBD, 9 September 2024.

Tak hanya itu pengambilan judul film yang unik pun sudah dipikirkan matang oleh Nico, hingga mencampur adukkan antara drama dan sentuhan action di dalamnya.

Halaman
x|close