Beperan Sebagai Gangster di Film Baru, Donny Damara: Lebih Sulit Jadi Bapak yang Asik

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 10 Sep 2024, 07:30
April
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Jangan Seperti Bapak Jangan Seperti Bapak

Ntvnews.id, Jakarta - Aktor legendaris Donny Damara kembali membintangi film action terbarunya berjudul "Jangan Seperti Bapak". Film yang banyak menyuguhkan adegan action antara gengster itu, sontak membuat Donny tak kewalahan dengan peran barunya.

Berperan sebagai Bara orang tua dari Angel (Zee), Donny Damara merasa tak sulit menjadi sosok ayah yang baik untuk Angel dalam peran, namun merasa sulit saat menjadi seorang bapak yang asik.

"Saya berperan sebagai ayahnya Angel, gak muluk-muluk kok untuk jadi bapak yang baik gampang banget, tapi saya haru menjadi bapak yang asik itu lebih sulit," kata Donny Damara saat konferensi pers film Jangan Seperti Bapak di SCBD, 9 September 2024.

Beda halnya dengan Verdi Solaiman (Pablo), ia justru merasa banyak memiliki ketakutan saat berperan sebagai seorang ayah yang memiliki anak gadis.

"Sebenarnya ketakutan semua orang tua itu adalah pada saat anak yang di didiknya itu pada saat dewasa tidak membanggakan atau mempermalukan atau bahkan mengecewakan, bukan secara egois tapi juga refleksi diri dia tidak menjadi figur bapak yang baik," kata Verdi.

Lebih lanjut, Verdi mengaku jika tanggung jawab sebagai seorang ayah sesungguhnya sangatlah berat meskipun hanya dalam sebuah film.

"Tanggung jawab sebagai seorang bapak itu menjadi bapak yang bertanggung jawab di kehidupan anaknya setelah dia tiada. Itu tujuan sebenarnya dari seorang bapak," pungkasnya.

Halaman
x|close