Rizky Billar Murka Anaknya Disebut Tukang Pukul

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 10 Sep 2024, 14:06
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Rizky Billar (Instagram @rizkybillar) Rizky Billar (Instagram @rizkybillar) (Instagram @rizkybillar)

Ntvnews.id, Jakarta - Rizky Billar tak bisa membendung emosinya saat sang anak disebut sebagai tukang pukul. Tingkah lucu baby L di YouTube sontak menjadi bahan cemoohan netizen.

Dianggap sudah melewati batas, suami Lesti Kejora itu mengecam kepada haters yang selama ini sudah membully baby L secara habis-habisan.

"Kalian sudah dewasa. Jangan sampai anak kecil lebih pintar daripada kalian. Semua anak punya kelebihan dan kekurangan masing-masing. Jangan bandingkan anak kecil satu sama lain," kata Rizky Billar di YouTube pribadinya, 10 September 2024.

Tak hanya itu, Billar juga merasa jika ketikan netizen yang menyebut anaknya tukang pukul dianggap lemah karena hanya berani di sosial media.

"Sangat mengerikan melihat komentar negatif di media sosial. Mereka hanya berani berkomentar di internet. Padahal yang mereka kritik adalah anak kecil. Kami tidak terlalu peduli dengan penghargaan, terutama yang tidak ada hubungannya dengan karya kami," pungkasnya.

Bahkan saking jengkelnya, Billar juga ikut membandingkan jika IQ baby L lebih tinggi dari pada IQ haters yang berani mencibirnya.

"Setengah IQ anak saya saja lebih tinggi dari total IQ kalian," tutupnya.

Halaman
x|close