Nikita Mirzani Siap Tempuh Jalur Hukum Jika Namanya Dikaitkan dengan Vadel

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 10 Sep 2024, 14:34
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Nikita Mirzani Nikita Mirzani (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Emosi Nikita Mirzani kembali membludak usai sejumlah akun dan berita turut mengait-ngaitkan namanya dengan kasus Vadel Badjideh.

Tak ingin nama Nikita Mirzani dicatut dalam pemberitaan Vadel dan Lolly, wanita yang kerap disapa Nyai itu tegas akan mengambil langkah hukum jika ada oknum yang tetap menggunakan namanya.

"Baca yang bener matanya belum pada katarak kan, saya peringatkan sekali-kali siapapun yang wawancara sih tukang semir nan gemel plus t o l o* itu well bawa-bawa nama saya atau dengan sengaja menaruh muka saya, Saya tidak akan segan-segan untuk mengkasuskan kalian karena hukum," tulis Nikita Mirzani di Instagram pribadinya, 10 September 2024.

Dengan tegas Nikita pun mengaku tak sudi jika namanya terus menerus dikaitkan dengan Vadel dan Lolly, sejak keduanya bermasalah.

"Karena saya tidak sudi nama saya dibawa-bawa jangan diulangi ket*lolan kalian wahai mencari berita online ataupun untuk televisi," sambungnya.

Bak merasa sakit hati karena sikap Vadel dan Lolly, Nikita Mirzani menutup rapat-rapat pintu damai dan tak sudi jika harus berurusan dengan Vadel.

Halaman
x|close