Dicap Bawa Pengaruh Buruk, Vadel Badjideh Siap Antar Lolly Pulang ke Rumah Orang Tuanya

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 11 Sep 2024, 04:30
April
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Lolly, Vadel Lolly, Vadel

Ntvnews.id, Jakarta - Geram dengan rumor yang beredar terkait banyak oknum yang mencoba menjelekan namanya, Vadel Badjideh kini buka suara dan bantah soal dituding bawa pengaruh buruk untuk Lolly.

Menurut pengakuan Vadel jika selama ini ia sudah banyak membantu Lolly anak Nikita Mirzani, sejak ia tinggal di UK hingga mau mengurusnya setelah ia pulang ke Indonesia.

"Menurut saya tidak benar bahwa Vadel ini membawa pengaruh buruk, itu kami bisa bantah. Bahwa yang sebenarnya Vadel ini membantu, kayak Vadel bantu Lolly nyari apartemen untuk tinggal di Jakarta," kata Ardik Putra kuasa hukum Vadel di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, 10 September 2024.

Mengurusi hingga mencarikan tempat tinggal untuk Lolly, Vadel akui sudah bertanggung jawab soal keamanan pasangannya saat ia tak lagi diterima oleh keluarganya.

"Lolly bayar sendiri, Vadel bantu nyariin aja. Itukan salah satu bentuk perhatian dia sebagai pasangan. Sudah berlebihan kalau dibilang Vadel macam-macam, tapi ini Vadel dan keluarga malah men-support," sambungnya.

Tak melarang jika pihak keluarga Lolly Nikita Mirzani ingin menjemputnya, Vadel dan keluarga besarnya mengaku sangat lapang dada bahkan siap mengantar Lolly pulang ke rumah orang tuanya.

"Kalau dia mau mengambil atau mau dijemput, enggak ada masalah, kami persilakan buat keluarganya menjemput. Karena memang keluarganya Vadel sudah terlalu resah dengan isu yang beredar. Isu ini sudah menyerang keluarga besar dan keluarga besar menganggap ini sudah terlalu berlebihan," tutup Ardik kuasa hukum Vadel Badjideh.

Halaman
x|close