Isu Rumah Tangga Retak, Paula: Jangan Bergantung dengan Orang Lain Agar Tak Kecewa

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 12 Sep 2024, 09:19
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Baim Wong, Paula Baim Wong, Paula

Ntvnews.id, Jakarta - Isu keretakan rumah tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven kini semakin ramai diperbincangkan publik.

Selain sudah jarang tampil bersama, Nikita Mirzani selaku sahabat Baim juga sempat keceplosan jika Baim bakal calon duda. Ramainya tudingan rumah tangga Baim dan Paula bermasalah, ibu 2 anak itu justru curhat jika hidup jangan pernah bergantung dengan orang lain agar tidak kecewa.

"Buat aku perempuan itu harus mandiri itu penting sekali, balik lagi di agama juga diajarkan kita untuk tidak bergantung pada manusia, walaupun kita makhluk sosial tapi secara prinsip kita harus bisa mandiri," kata Paula di YouTube Ana Sofa Yuking, 12 September 2024.

Lebih lanjut istri Baim Wong itu terlihat menyinggung soal rasa kekecewaan terhadap seseorang jika hidup selalu bergantung kepada orang lain.

"Karena apapun yang dilakukan orang lain itu tidak berdampak ke kita, misalnya orang lain mengecewakan kita, agar kita menjadi perempuan yang kuat," sambungnya.

Mendengar banyak konten Paula yang diduga mengeluh soal keuangan hingga royal terhadap pasangan, netizen menduga jika Baim Wong merupakan sosok suami yang super pelit terhadap istri.

"Baim itu tempramen dan pelit sama istri, makanya Paula gak mampu bertahan," tulis komentar netizen di salah satu akun gosip.

Halaman
x|close