Uang Rp32,4 Miliar Lenyap, Baim Cilik Nekat Banting Setir Bisnis Kambing dan Parfum

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 12 Sep 2024, 09:36
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Baim Cilik Baim Cilik

 

Ntvnews.id, Jakarta - Ibrahim Khalil Alkatiri atau yang lebih dikenal Baim Cilik, menceritakan rasa pilunya dimana ia banting tulang untuk menghidupi dan membiayai sekolah adiknya.

Ditinggal kabur oleh sang ayah ke Australia usai menjual rumah Rp1,3 miliar dan melenyapkan tabungan uang hasil syuting Rp32 miliar, Baim blak-blakan mengungkap profesi barunya usai lama tak muncul dilayar kaca televisi.

Siapa sangka jika mantan artis cilik, itu memilih berjualan kambing bersama saudaranya hingga mencoba bisnis parfum.

"Engga-engga, aku kambing gak ada modal dari dia (ayahnya) aku ikut omku bisnis kambing," kata Baim di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, 12 September 2024.

Bahkan diperjelas oleh Baim, jika ia dan sang ayah terakhir kali berkomunikasi di tahun 2022, untuk menagih uang sekolah selama e tahun lamanya..

"Kalau aku telepon ke Abah untuk minta biayain sekolah dia selalu ada alasan, kayak 'Tolong bayarin uang sekolah aku', dia langsung 'Nanti dulu ya Abah lagi sibuk ini'. Setelah itu telponnya dimatiin sama dia. Aku juga bingung kenapa dia begitu. Terakhir pokoknya Agustus 2022 itu aku sudah tidak lagi mendapatkan nafkah dari Abah," pungkas Baim Cilik.

Halaman
x|close