Terungkap Keberadaan dan Pekerjaan Ayah Baim Cilik yang Bawa Kabur Uang Rp32 Miliar

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 12 Sep 2024, 09:50
Dedi
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Baim Cilik Baim Cilik

Ntvnews.id, Jakarta - Baim Alkatiri, yang lebih dikenal sebagai Baim Cilik, mengalami nasib yang kurang beruntung. Uang hasil jerih payahnya diambil oleh ayah kandungnya, Halil Fuad.

Saat masih kecil, nama Baim Cilik dikenal luas dan sering tampil di berbagai acara televisi di Indonesia. Dari ketenarannya, Baim berhasil mengumpulkan uang dalam jumlah yang signifikan.

Di masa kejayaannya, Baim pernah menerima honor sebesar Rp1 juta per episode. Seiring dengan popularitasnya yang terus meningkat, Baim bahkan menerima bayaran hingga Rp15 juta per episode ketika membintangi sebuah sinetron.

"Bayaran pertamaku 1 juta per episode, terus naik sampai dulu aku jadi artis cilik dengan bayaran terbesar, aku dulu per episode hampir Rp 15 (juta), stripping," ujar Baim Cilik di YouTube Kasisolusi.

Baim Cilik Baim Cilik

Namun sayangnya, uang sebesar Rp32 miliar yang didapatkannya dari kerja keras sejak kecil justru diambil oleh sang ayah. Bahkan sejak tahun 2022, Baim tidak lagi mendapatkan nafkah dari Halil.

"Aku sudah nggak ada nerima uang sepeser pun sama sekali dari ayahku sejak 2022. Aku masih ingat, Agustus 2022, terakhir duitku masuk dari ayah," ungkap Baim Cilik.

Halaman
x|close