Terduga Pelaku Penipuan Investasi Bodong yang Dialami Bunga Zainal Diperiksa di Polda Metro Jaya

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 12 Sep 2024, 12:25
April
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Bunga Zainal Bunga Zainal

Ntvnews.id, Jakarta - Terduga pelaku penipuan investasi bodong yang melibatkan Bunga Zainal selaku korban, hari ini hadir memenuhi panggilan dan diperiksa di Polda Metro Jaya.

Dalam unggahan terbarunya, Bunga terlibat membocorkan wajah terduga penipu saat tiba di Polda dan akan memasuki ruang penyidik. Tak ikut hadir melihat langsung sang pelaku di periksa, istri Sukdev Singh itu hanya meluapkan rasa kekesalannya kepada si penipu lewat postingan Instagram.

"Datang ke Polda gayanya macam preman tangan masuk ke kantong celana, dateng telat, terus suruh dibuka masker alasan lagi sakit, padahal itu susuk dukunnya biar gak keliatan," tulis Bunga Zainal di Instagram, 12 September 2024.

"Dateng sama lawyernya, katanya gak ada uang tapi bisa bayar lawyer. Mending daripada bayar lawyer, lu bayar dulu uang uang korban," sambung Bunga Zainal.

Penipu Uang Bunga Zainal Penipu Uang Bunga Zainal

Meskipun diberi kesempatan untuk bertemu langsung sang pelaku di Polda Metro Jaya Bunga Zainal justru diimbau oleh sang suami untuk tidak hadir dan disuruh melakukan untuk perawatan diri. 

"Suamiku bilang mending aku perawatan aja mempercantik diri, soalnya dr awal kasus ini aku bener bener gak ada mood buat ngerawat diri dan energi udah habis habisan buat kasus ini ! ya tuhan bersyukur banget pas lagi kena musibah tapi suami dan anak anak luar biasa support nya, mereka gak sekalipun marah sama aku," katanya.

Tak lupa Bunga juga selalu memuji sang suami yang dianggap sebagai garda terdepan dalam masalah ini.

Halaman
x|close