Netizen Kritik Yasmine Ow Tak Pajang Foto Bersama Aditya Zoni

NTVNews - 14 Mei 2024, 20:24
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Yasmine Ow Yasmine Ow (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Kabar tak sedap menghampiri keluarga Aditya Zoni dan Yasmine Ow. Mereka dikabarkan akan bercerai.

Dadang selaku Humas Pengadilan Agama Cibinong membenarkan adanya gugatan masuk secara online dan jadwal sidang perdana sudah rilis.

"Berdasarkan penelusuran di aplikasi kami nama yang ditanyakan tadi benar sudah terdaftar di pengadilan agama Cibinong yang mengajukan resmi dari pihak istri mendaftar secara online, direncanakan ini sudah ditunjuk majelisnya dan akan melaksanakan sidang pertama pada tanggal 22 Mei 2024," tutur Dadang Humas PA Cibinong di akun Lambe Turah, 14 Mei 2024.

Dilansir dari Instagram Yasmine Ow, netizen sempat kritik Wanita tersebut yang tidak memajang foto Aditya Zoni.

Kenapa dengan suami Anda?!. , kok profile & tidak follow akun suami kamu lagi?!." tulis alica

Subhanalloh! yasmine mana loh foto foto suami anda aditya zoni,semoga menjadi keluarga sakinah mawwadah warokhamah Aamiin,,banyak lika liku kehidupan di rumah tangga,asal suami gk mekalakukan negatif,istri setia selalu mendukungnya di saat rezeki ada ataupun pas pas an,maaf sebelum nya," tulis farida

yasmine percayalah ujian dlm rumah tangga itu mmg nyata, dr situ tapi hubungan dgn suami bs menjadi lbh kokoh dan kuat diterpa badai apapun. ujian akan trs silih berganti. smoga tidak berpisah sm @real_aditya1 ya . saya mengalami dan banyaknya pasangan diluar sana ketila sudah memasuki pernikahan juga pst mengalami. kuat ya kalian , slg berpegangan tangan, dan adit harus bs menjadi nahkoda agar kapal kalian bs seimbang lagi. karna kamu kepala rumah tangganya. istri akan mengikuti bagaimana suami. tp suami juga harus bs mendengarkan istri. harus saling suami - istri itu. harus bs kalahkan ego ya adit demi istri dan anak. kalian pst bisa . rumah tangga kalian msh seumur jagung. semangat yasmine dan adit ??????," tulis poerawijaya.

Halaman
x|close