Konser Bruno Mars di Jakarta, Penonton Kecewa Bayar Rp8 Juta Tapi Kehalang Tiang

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 13 Sep 2024, 06:30
April
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Bruno Mars Bruno Mars

Ntvnews.id, Jakarta - Lagi lagi banyak penonton yang dibuat kecewa usai nonton konser Bruno Mars di Jakarta International Stadium (JIS), Tanjung Priok. Setelah ramainya protes dari penonton yang merasa rugi melihat konser tersebut karena kondisi panggung dianggap kurang maksimal, kini muncul kembali review buruk dari penonton lainnya.

Dalam unggahan akun Lambe Turah, viral seorang penonton konser Bruno Mars mengungkapkan rasa kekecewaannya karena sudah membeli tiket senilai Rp8 juta, namun posisi kursi terhalang oleh tiang.

Review nonton konser Bruno Mars Review nonton konser Bruno Mars

"I just finish watching Bruno Mars day one, dan aku beli tiket yang VIP dan kecewa banget parah. Kalian lihat aja untuk harga Rp8 juta, dia kasih kita begini, ini harusnya gak di jual gak sih seat-nya," tutur penonton konser Bruno Mars di Lambe Turah, 13 September 2024.

"Belum lagi yang masalah merchandise-nya cuma dapet topi, sedangkan di negara lain cuma dapetnya tote bag, kalau gak tumbler. Gak habis pikir aja sih, kok tega banget ya padahal kita juga bayar," pungkasnya.

Sebagai informasi konser Bruno Mars Live in Jakarta digelar selama 3 hari berturut-turut, dan promotor dalam konser ini dianggap gagal karena banyak review penonton yang dibuat kecewa dengan fasilitas yang didapat mereka tidak sesuai dengan harga.

Halaman
x|close