Alasan Nikita Mirzani Buat Laporan ke Polres Jaksel

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 13 Sep 2024, 01:19
April
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Nikita Mirzani Nikita Mirzani (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Kesabaran Nikita Mirzani tampaknya sudah diujung tanduk, terkait permasalahan yang menyeret nama anaknya Lolly yang diduga hamil di luar nikah hingga nekat lakukan aborsi.

Puncak amarah Nikita Mirzani memilih untuk menempuh jalur hukum, bagi seseorang yang dianggap sudah merusak nama keluarganya hingga buat huru-hara.

"Kalau gue udah ngelapor udah pasti serius, kalo serius ya pasti maunya cepat dan sesuai dengan SOP nya aja," kata Nikita Mirzani di Polres Jakarta Selatan, 13 September 2024.

Jika sebelumnya Nikita sempat berkoar-koar akan menempuh jalur hukum, bagi awak media yang menyangkutpautkan namanya dengan Vadel, dengan jelas wanita yang kerap disapa Nyai itu siap tempuh jalur hukum.

"Alasan gue posting karena gue kesel sama wartawan, muka gue disandingin sama binatang dan gue gak suka. Kalau kalian mau naikin berita itu binatang naikin aja, tapi jangan disandingin sama muka gue," sambung Nikita.

Dengan yakin dan sepenuh hati melaporkan seseorang ke Polres Jakarta Selatan, hingga menyentil soal undang-undang perlindungan anak dan undang-undang kesehatan, benarkah Nikita Mirzani mantap melaporkan Vadel?

"Pokoknya tunggu aja gak akan lama, Minggu Minggu ini karena ini kasusnya penting, pasti di prosesnya lebih cepat," pungkasnya.

Halaman
x|close