Intip Potret Rumah Baru Super Mewah Milik Mona Ratuliu Tandingi Resort di Bali

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 13 Sep 2024, 10:44
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Rumah Baru Mona Ratuliu Rumah Baru Mona Ratuliu (YouTube/ Taulany TV)

Ntvnews.id, Jakarta - Aktris Mona Ratuliu dan keluarga akhirnya bisa pindah ke rumah baru super mewah milik mereka yang selama ini dinanti-nantikan.

Beredar foto dan video hunian baru super elegan milik Mona Ratuliu dan Indra Brasco bak seperti resort mewah yang ada di Bali. Rumah yang dibangun selama 2,5 tahun itu diduga untuk tanahnya sendiri kisaran Rp2,4 miliar seluas 650 meter persegi.

Rumah Baru Mona Ratuliu <b>(YouTube/ Taulany TV)</b> Rumah Baru Mona Ratuliu (YouTube/ Taulany TV)

Mengusung konsep modern tropis untuk rumah barunya, interior rumah baru Mona Ratuliu didominasi warna hitam dan coklat kayu. Hal ini bertujuan agar setiap orang yang berada di rumah Mona bak seperti sedang liburan di villa-villa mewah yang ada di Bali.

Bahkan untuk membangun rumah idaman super maksimal, Mona dan keluarga rela tinggal di apartemen selama 2,5 tahun, dan kesabaran tersebut dibayar tuntas saat melihat rumah mewahnya kini sudah jadi sesuai yang diimpikan.

Rumah Baru Mona Ratuliu <b>(YouTube/ Taulany TV)</b> Rumah Baru Mona Ratuliu (YouTube/ Taulany TV)

Di bagian luar rumah Mona Ratuliu terdapat taman bermain yang sejuk dan ada kolam renang yang di desain khusus untuk anak-anaknya berenang. Uniknya, dalam ruang keluarga rumah baru Mona, justru terlihat dapur mewah yang terbuka mirip seperti di apartemen dan villa-villa Bali.

Halaman
x|close