Putri Anne Kembali Bikin Heboh, Netizen Kirim Hujatan

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 13 Sep 2024, 11:18
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Putri Anne Putri Anne (IG: Putri Anne)

Ntvnews.id, Jakarta - Setelah cukup lama tidak terdengar kabarnya, Putri Anne, istri dari aktor Arya Saloka, kembali menarik perhatian publik melalui unggahan pemotretan terbarunya di media sosial. Pemotretan yang dilakukan oleh fotografer Muhammad Halim pada awal September 2024 tersebut memicu reaksi viral di kalangan netizen.

Viralnya pemotretan ini bukan hanya karena kembalinya Putri Anne ke ranah publik, tetapi juga karena busana yang dikenakannya dianggap terlalu terbuka oleh sejumlah warganet. Akun @tokekdramaqueen bahkan memberikan kritik keras terhadap penampilan Putri Anne.

"Sudah lama tidak muncul, malah foto-foto ala wanita penghibur. Untuk apa dia berfoto seperti ini?" tulis akun tersebut.

Putri Anne <b>(IG: Putri Anne)</b> Putri Anne (IG: Putri Anne)

Dalam unggahan yang beredar, Putri Anne tampak mengenakan outer hijau dengan ritsleting yang terbuka, memperlihatkan gaun mini putih yang dikenakannya. Penampilannya ini memicu banyak diskusi di media sosial, dengan banyak komentar negatif dari netizen.

Sesi pemotretan lain menunjukkan Putri Anne mengenakan blazer tanpa atasan dalam, dipadukan dengan celana pendek dan sepatu hak tinggi, yang semakin memicu kontroversi. Banyak warganet merasa bahwa penampilan ini tidak sesuai dengan citra Putri Anne selama ini.

Akun yang sama juga menyindir pergaulan Putri Anne, menulis, "Tidak disangka teman-temannya banyak yang berhijab, tidak ada yang mengingatkan dia untuk berubah?"

Respons publik terhadap penampilan Putri Anne beragam. Beberapa warganet mengaitkan penampilannya dengan kehidupan pribadinya.

Putri Anne <b>(Instagram)</b> Putri Anne (Instagram)

"Kalau penampilannya sudah seperti ini, mungkin Asya memilih pisah karena suaminya membiarkan dia pamer aurat," komentar seorang warganet tentang hubungan Putri Anne dan Arya Saloka.

Halaman
x|close