Profil Chikita Meidy Mantan Artis Cilik, Kini Akun TikToknya Dilaporkan ke Polisi

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 13 Sep 2024, 12:00
Dedi
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Chikita Meidy Chikita Meidy (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Chikita Meidy, mantan penyanyi anak yang terkenal di era 1990-an, kini menjadi pusat perhatian. Ia dilaporkan oleh Silda Oktavia Rossa ke Polda Metro Jaya terkait dugaan pencemaran nama baik.

Kasus ini terkait dengan bisnis skincare yang pernah mereka jalankan bersama. Perseteruan mulai mencuat setelah Chikita diduga menyindir Silda dalam siaran langsung di platform media sosial.

Laporan ini teregistrasi dengan nomor STTLP/B/5482/IX/2024/SPKT/Polda Metro Jaya. Chikita dilaporkan atas dugaan pelanggaran Pasal 27 Ayat 3 UU ITE Jo Pasal 45 Ayat (4), serta Pasal 310, 311, dan 315 KUHP.

Silda Oktavia Silda Oktavia

Silda menyebut bahwa Chikita telah mencemarkan nama baiknya melalui siaran langsung. Menurutnya, Chikita menuduhnya sebagai pihak yang menyebabkan kerugian dalam bisnis skincare tersebut.

"Dia menyebutkan profesi saya dan menuduh saya yang menyebabkan kerugian pada bisnis skincare-nya dulu," ujar Silda pada Kamis, 12 September 2024.

Silda mengungkapkan bahwa ia sudah mengenal Chikita sejak tahun 2018. Namun, tuduhan tersebut membuatnya merasa sangat kecewa.

Halaman
x|close