Isu Rumah Tangga Retak, Baim Wong: Pernikahan Itu Sulit

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 13 Sep 2024, 14:21
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Baim Wong Baim Wong

Ntvnews.id, Jakarta - YouTuber Baim Wong sukses menjadi sorotan publik terkait isu keretakan rumah tangganya dengan Paula Verhoeven.

Dalam obrolan santainya bersama Melaney Ricardo, Baim Wong terlihat menceritakan makna pernikahan yang sudah dibangun nya selama 6 tahun bersama Paula. Menurut pengakuan Baim Wong, jika pernikahan sejatinya itu tidaklah mudah dan mulus seperti yang dibayangkan.

"Do you agree bahwa pernikahan itu sulit?" tanya Melaney Ricardo di podcast YouTube pribadinya, 13 September 2024.

"Ya iya lah, semuanya sulit. Bohonglah orang-orang di luar sana yang gak punya masalah sama keluarga, dia lihatin ini," jawab Baim Wong.

Belajar dari kisah rumah tangga kedua orang tuanya, Baim mengaku jika ia mengambil banyak pelajaran dan hikmah dari figure mereka.

"Orang tua gue aja saking lengketnya saking ini nya, dia bilang 'emang mama papa cocokin? engga'. Cuman ada caranya dimana kamu lihat sifat jeleknya pasangan kamu, kalau belum nikah kamu bisa handle sifat jelek dia dan kawinin," timpal Baim.

Tak hanya itu Baim juga memberi tips untuk siapapun yang ingin menikah harus lebih lebih mengenali sikap dan sifat pasangannya agar tidak menyesal di kemudian hari.

Halaman
x|close