Debut Jadi Sutradara Film Lembayung, Baim Wong: Kalian Kaget Saya Ketawa

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 13 Sep 2024, 18:01
April
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Film Lembayung Film Lembayung

Ntvnews.id, Jakarta - Baim Wong mulai merambah keahliannya dibalik layar menjadi sutradara film horor berjudul Lembayung.

Film yang dibintangi oleh Arya Saloka, Wulan Guritno, Yasamin Jasem, Oka Antara dan Asri Welas akan tayang 19 September di bioskop seluruh Indonesia. Mengangkat kisah horor yang lebih segar di sebuah klinik Lembayung, Baim Wong bangga jika karyanya bisa dinikmati oleh banyak penonton nantinya terutama para pencinta horor.

"Kalian kaget saya ketawa, karena ini yang paling saya tungguin sebenarnya eh ternyata banyak reaksi-reaksi yang tidak saya pikirin sebelumnya, inilah karya pertama kali dilihat penonton ya sama kalian," tutur Baim Wong saat konferensi pers film Lembayung di kawasan Epicentrum, 13 September 2024.

Rilis film garapan perdananya, Baim Wong ngaku khawatir jika film Lembayung ini tak bisa menghibur para penontonnya.

"Saya khawatir apa yang saya bikin nyampe ke gak ke penonton, tadi kalian nangis gak pas yang Asri Welas, itu yang saya rencanakan sejak awal perubahan skenario pas di akhir," sambungnya.

Demi hasil yang lebih maksimal, sebagai seorang sutradara film Baim ngaku selalu menyaksikan setiap pengambilan scene di samping kameran utama.

"Jadi gini, saya itu selalu ada di samping kameramen selama proses syuting, saya suka gerakin badan saat dia zoom out atau dia zoom in saya selalu berada di samping kameramen, Jadi kalau misalkan orang-orang nanya saya nggak pernah duduk di monitor," tutup Baim.

Halaman
x|close