Stefan William Posting Surat Nikah, Celine: Lu Tuh Kristen Gak Bisa Nikah Siri

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 14 Sep 2024, 06:20
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Celine, Stefan William Celine, Stefan William

Ntvnews.id, Jakarta - Celine Evangelista terlihat sangat emosi saat melihat postingan Stefan William yang mengaku sudah menikah dengan Ria Andrews sejak tahun 2022 lalu.

Tersulut emosi karena sikap Stefan yang dianggap menelantarkan anak-anaknya, Celine membuka seluruh aib mantan suaminya itu. Meskipun sudah mengunggah bukti surat pernikahan, Celine menyebut jika hal itu palsu.

"Lu denger tuh baik-baik sama keluarga lu tuh denger baik-baik ya, jangan sampai gue cari tahu ya already 2022 ini negara Indonesia cuy, lu tuh kristen bukan Islam gak bisa nikah siri," kata Celine Evangelista di IG story, 14 September 2024.

Tak bisa membendung rasa emosionalnya, Celine menyentil keaslian surat yang diunggah oleh Stefan beberapa waktu lalu yang mengaku sudah menikah sah sejak 2022.

"Yang nikahin lu di gereja mana? pendeta siapa? semua harus jelas surat-suratnya lu pikir bisa kebaktian tanpa ada surat dan tanda tangan? hah?" sambung Celine.

Bahkan dengan tegas, Celine pun menyinggung jika Stefan William sempat menipu masyarakat saat ikut nyaleg Dapil Jakarta 3 bersama PAN.

"Lu kemarin boleh nyaleg lu bohongin masyarakat negara tuh lu bohongin pake KTP lu, status dan segala macamnya, sekarang netizen lu mau bohongin juga? Astagfirullah," timpalnya.

Halaman
x|close