Danang DA Tolak Beasiswa S3 ke Manchester, Karena Hal Ini

NTVNews - 15 Mei 2024, 09:09
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Danang DA Danang DA

Ntvnews.id, Jakarta - Dieva Pradana atau yang lebih dikenal sebagai Danang DA, menceritakan kesibukannya selain menjadi penyanyi dangdut juga tengah fokus menemani istri untuk merampungkan studi S2 nya.

Vakum 4 bulan dari industri hiburan Tanah Air dan fokus program hamil, penyanyi sal Banyuwangi itu mengaku sempat ditawari untuk melanjutkan studi S3 oleh salah satu kampus di Manchester, Inggris.

Namun tawaran tersebut terpaksa Danang tolak lantaran ia tak ingin LDR terlalu jauh dengan istri, karena masih awal-awal pernikahan.

"Kemarin sempat dapat beasiswa di Manchester, tapi sama istri boleh gak kalau gak berangkat, padahal sayang sekali dapat S3 di Manchester. Tapi iya juga kita baru nikah masa LDR beda negara," tutur Danang kepada awak media, 15 Mei 2024.

Selain tengah gaspol program hamil, Danang juga berharap jika sang istri segera praktek dan mengamalkan ilmunya sebagai dokter spesialis saraf.

"Sekarang lagi fokus (program hamil), nanti dalam waktu dekat insya Allah akan segera praktek biar bisa mengamalkan ilmunya jadi dokter yang bisa bantu orang dan beretika," tutup Danang.

Halaman
x|close