Pentingnya Protein Hewani Demi Makanan Sehat Bergizi Saat Bekal Anak Sekolah

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 14 Sep 2024, 18:57
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Olahan makanan protein hewani Olahan makanan protein hewani (Website JAPFA)

Ntvnews.id, Jakarta - Banyak cara dilakukan orangtua untuk membekali putra putri tercintanya dengan makanan sehat serta bergizi selama menempuh kegiatan belajar mengajar di sekolah. JAPFA sangat concern soal itu.

Anak-anak yang sehat dan aktif memerlukan nutrisi yang tepat untuk mendukung pertumbuhan dan perkembangannya. Salah satu cara terpenting untuk memberikan nutrisi ini adalah dengan menyediakan menu makanan sehat untuk bekal anak ke sekolah. Pilihan makanan yang cerdas dan beragam dapat membantu anak dalam mencapai potensi terbaik mereka di sekolah.

Dengan hasil olahan serta produk protein hewani yang aman dan terjangkau yang diberikan yang terbaik oleh JAPFA mendukung suksesnya program makanan sehat dan bergizi untuk anak-anak sekolah serta masyarakat Indonesia.

Melalui visi misinya, JAPFA Menjadi penyedia terkemuka dan terpercaya di bidang produk pangan berprotein terjangkau di Indonesia berlandaskan kerjasama dan pengalaman teruji, dalam upaya memberikan manfaat bagi seluruh pihak terkait.

Variasi makanan untuk bekal anak merupakan hal yang penting. Bagi anda orangtua baiknya untuk menyajikan berbagai makanan dari kelompok makanan yang berbeda untuk memastikan anak mendapatkan nutrisi yang beragam. Protein hewani sangat baik.

Olahan makanan protein hewani <b>(Website JAPFA)</b> Olahan makanan protein hewani (Website JAPFA)

Protein Hewani dinilai efektif dalam mencegah anak mengalami stunting. Pangan hewani mempunyai kandungan zat gizi yang lengkap, kaya protein hewani dan vitamin yang sangat penting dalam mendukung pertumbuhan dan perkembangan.

Bekal anak ke sekolah yang sehat adalah investasi dalam kesehatan dan perkembangan anak. Dengan memberikan nutrisi yang tepat, dapat membantu anak untuk meraih potensi terbaiknya di sekolah dan dalam kehidupan sehari-hari.

Halaman
x|close