Vina Anggi Sitorus Mundur dari Miss Universe Indonesia

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 15 Sep 2024, 05:50
Deddy Setiawan
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Vina Anggi Sitorus Vina Anggi Sitorus (Istimewa)

Ntvnews.id, Jakarta - Vina Anggi Sitorus, yang berhasil meraih posisi Runner Up di Miss Universe Indonesia 2023, sempat berkomitmen untuk mengikuti ajang Miss Universe Indonesia 2024. Tujuannya adalah menggunakan platform tersebut untuk mengadvokasi isu-isu lingkungan demi melindungi planet kita.

Namun, dengan mengejutkan, Vina Anggi Sitorus mengumumkan melalui akun media sosial pribadinya bahwa dia menarik diri dari kompetisi Miss Universe Indonesia 2024.

Vina menyadari bahwa keputusan ini mungkin akan mengecewakan banyak orang, tetapi ia telah mempertimbangkan keputusan tersebut dengan sangat matang.

Baca Juga: Lucinta Luna Gagal Lolos Miss Universe Indonesia 2024

"Hatiku berat untuk memberikan informasi ini kepada teman-teman, tapi dengan segala pertimbangan yang sudah aku perbincangkan dengan Tuhan, diriku sendiri, keluarga, team legal, sahabat, akhirnya aku memutuskan untuk mundur dari Miss Universe Indonesia 2024," ujar Vina Anggi di Instagram Story.

Dia juga menyampaikan rasa terima kasih kepada semua orang yang telah mendukungnya selama ini. Vina Anggi menekankan bahwa tidak ada maksud untuk mengecewakan atau membuat mereka merasa sedih.

"Terima kasih yang sedalam-dalamnya dari lubuk hatiku untuk segala bentuk doa dan support-nya untuk mengawal mimpi kita. Aku paham ada banyak kekecewaan yang tidak terbendung tapi aku yakin bahwa langkahku ini sudah ada di jalan yang tepat," ujarnya.

Halaman
x|close