Lewat Tangan Dingin Gitaris Kangen Band, Kylea Leendert Suguhkan 'Terlambat Sudah'

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 15 Sep 2024, 15:12
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Kylea Leendert Kylea Leendert (Dok)

Ntvnews.id, Jakarta - Diangkat dari sebuah kisah nyata dari seorang penyanyi pendatang baru Kylea Leendert, lagu ini terispirasi dari perjalanan cerita cinta pertama dari Kylea yang diciptakan oleh Tama Wijaya gitaris dari Kangen Band.

Kylea sendiri adalah seorang aktris yang kerap berperan di dunia film layer lebar, dan juga model di beberapa brand iklan kini tertarik terjun ke industry musik, lagu ini adalah single kedua yang sebelumnya saat Kylea masih anak-anak, dan single kedua ini hadir sebagai tanda matang nya
Kylea fokus di industry musik.

Terlambat Sudah adalah sebuah lagu yang menceritakan tentang perasaan tersembunyi seseorang,sebagai bentuk dari ungkapan pengagum rahasia yang tidak sempat di ungkapkan, dan pada akhirnya yang tersisa hanya penyesalan setelah terungkap rasa yang sebenarnya kepada yang dituju tetapi semesta memisahkan mereka dengan kematian.

Kylea Leendert <b>(Dok)</b> Kylea Leendert (Dok)

Isi lagu ini sendiri pernah dialami oleh Kylea, dan karena rasa yang tidak pernah terjawab oleh nya
maka lahirlah lagu ini sebagai persembahan untuk si dia yang sudah tiada.

"Saya merasa bersyukur lagi Terlambat Sudah bisa rilis di sejumlah platform musik di Tanah Air," ucap Kylea.

Unsur kejujuran yang diangkat dari sebuah kisah nyata yang dituangkan menjadi sebuah lagu
diharapkan bisa sampai kepada penikmat musik. Ada rasa penyesalan, kerinduan, dan harapan juga kehilangan yang menjadi misteri semua terangkum dalam syair dan nada yang dibawakan oleh Kylea Leendert, seperti apa kisah di dalam nya?.

Halaman
x|close