Saaih Halilintar Bantah gak Punya NPWP Syarat Lolos PON 2024

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 16 Sep 2024, 12:46
Alber Laia
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Saaih Halilintar Saaih Halilintar

Ntvnews.id, Jakarta - Kabar mengejutkan muncul seputar Saaih Halilintar, adik dari selebriti Atta Halilintar, yang tengah mempersiapkan diri untuk tampil di Pekan Olahraga Nasional (PON) 2024.

Baru-baru ini beredar informasi yang menyebutkan bahwa Saaih gagal melaju ke PON karena masalah administrasi, termasuk ketidakmampuan untuk memenuhi syarat administrasi seperti memiliki NPWP (Nomor Pokok Wajib Pajak) dan BPJS (Badan Penyelenggara Jaminan Sosial).

Baca Juga:

Kebakaran Hebat Hanguskan 4 Rumah di Duren Sawit

Nekat Ngambil HP Pas Pemilik Lagi Mandi, Maling Dikepung Warga di Cipondoh

Menurut keterangan Paulus Rudy, manajer Tim PON cabang olahraga golf dari Provinsi Banten, salah satu alasan kegagalan Saaih adalah karena disebut tidak memiliki NPWP dan BPJS, yang merupakan salah satu syarat penting dalam proses administrasi untuk berpartisipasi dalam PON.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh SAAIH HALILINTAR (@saaihalilintar)

Namun, Saaih Halilintar langsung memberikan klarifikasi melalui akun Instagram pribadinya, @saaihhalilintar, untuk membantah tuduhan tersebut. Dalam unggahan terbarunya, Saaih menunjukkan bukti kepemilikan NPWP dan BPJS, serta menjelaskan bahwa isu tersebut merupakan hasil dari fitnah.

Halaman
x|close