Bangga! Film The Shadow Strays Besutan Timo Tjahjanto Dapat Tepuk Tangan Meriah di Festival Film Internasional Toronto (TIFF)

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 16 Sep 2024, 13:05
Alber Laia
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Sutradara Timo Tjahjanto bersama pemeran The Shadow Strays, Aurora Ribero dan Hana Malasan. Sutradara Timo Tjahjanto bersama pemeran The Shadow Strays, Aurora Ribero dan Hana Malasan. ( Netflix)

Ntvnews.id, Toronto - The Shadow Strays, film aksi spektakuler terbaru dari sutradara ternama Timo Tjahjanto, telah tayang perdana dalam acara bergengsi Midnight Madness di Festival Film Internasional Toronto (TIFF) tadi malam.

Dengan adegan laga intens dan ritme tanpa henti, film ini membuat penonton terpukau, menempatkannya sebagai salah satu pemutaran perdana yang wajib disaksikan tahun ini.

Baca Juga:

Saaih Halilintar Bantah gak Punya NPWP Syarat Lolos PON 2024

Kebakaran Hebat Hanguskan 4 Rumah di Duren Sawit

Timo, sutradara visioner yang menghasilkan film-film populer seperti The Night Comes for Us dan Headshot, kembali menempati panggung internasional dengan The Shadow Strays, film action thriller yang sarat adrenalin dan mendobrak batasan genre. Dibintangi Aurora Ribero dan Hana Malasan dan para pemain ansambel berpengalaman, film ini menghadirkan pengalaman sinematik mendebarkan yang membuat para penggemar dan kritikus bersorak.

"Atmosfer di ruangan sungguh luar biasa," kata Timo.

Halaman
x|close