Shin Tae-yong Mampir ke Andara, Raffi Ahmad Singgung Soal Tabungan Akhirat

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 17 Sep 2024, 07:14
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Shin Tae-yong, Raffi Ahmad Shin Tae-yong, Raffi Ahmad

Ntvnews.id, Jakarta - Pelatih Timnas Garuda Indonesia Shin Tae-yong terlihat mampir dan berkunjung ke rumah Sultan Andara Raffi Ahmad

Dalam kunjungannya itu, Raffi mengaku sangat beruntung dan tengah merencanakan sebuah kolaborasi yang keren demi kemajuan dunia sepakbola Tanah Air. 

"Thank You Super Coach @shintaeyong7777, Seluruh Keluarga Besar Timnas Indonesia dan seluruh Rakyat Indonesia yang sudah selalu Berjuang untuk Merah Putih Tercinta Garuda Didadaku!!!!" tulis akun @raffinagita1717, 17 September 2024.

Tak hanya itu, suami Nagita Slavina pun tampak menyinggung soal tabungan akhirat yang disebut sebagai tujuan bersama antara Raffi dan Shin Tae-yong.

"Dan Tadi Malam di Rumah Andara kita silaturahmi makan tengah malam sambil ngobrol santai, Kita ngobrol hal lain yang ternyata kita memiliki tujuan yang sama untuk " tabungan akhirat " dan Saya bersama @shintaeyong7777 sudah bersepakat berdiskusi akan melakukan kolaborasi atas nama kemanusiaan untuk kebermanfaatan orang banyak" sambungnya.

Harapan Raffi jika kolaborasi keren ini nantinya, akan bisa bermanfaat bagi banyak orang terutama untuk nama sepakbola Tanah Air.

"Semoga bisa bermanfaat untuk anak anak bangsa yang ingin mewujudkan mimpi mereka untuk bisa mengisi dan menjadi pahlawan bangsa di masa depan nanti untuk Indonesia Tercinta" pungkasnya.

Halaman
x|close