Jusuf Kalla Ulang Tahun, Ustaz Maulana Pamer Menu Makanan Melimpah

NTVNews - 15 Mei 2024, 10:42
Habieb Febriansyah
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Ustadz Maulana bersama Wakil Presiden ke-10 dan 12 Jusuf Kalla Ustadz Maulana bersama Wakil Presiden ke-10 dan 12 Jusuf Kalla (Instagram @m_nur_maulana)

Ntvnews.id, Jakarta - Ustadz Maulana turut menghadiri acara milad Wakil Presiden ke-10 dan 12 Republik Indonesia, Jusuf Kalla, pada Selasa (15/05).

Dalam video yang diunggah di akun Instagram Ustadz Maulana (@m_nur_maulana), terlihat berbagai hidangan dan kue yang disajikan untuk memeriahkan acara ulang tahun tersebut.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ustadz Maulana (@m_nur_maulana)

"Berkah umur panjang Allah perbanyak nikmat sehatnya bapak Dr. (H.C.) Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla @jusufkalla. Amin Ya Rabb - 'Hidup harus bermakna, harus bermanfaat," tulis Ustadz Maulana dalam keterangan video yang diunggahnya.

Ustadz Maulana turut menyampaikan doa agar Jusuf Kalla diberikan umur panjang dan kesehatan yang melimpah. Acara tersebut tidak hanya dihadiri oleh tokoh-tokoh kondang, tetapi juga diwarnai dengan suasana kekeluargaan dan kebersamaan.

Jusuf Kalla, yang telah menjabat sebagai Wakil Presiden Indonesia pada dua periode berbeda, dikenal sebagai tokoh yang memiliki pengaruh besar dalam bidang politik dan sosial.

Halaman
x|close