Ramai Isu Pelit ke Paula Verhoeven, Sopir Pribadi Baim Wong Bongkar Fakta Mencengangkan

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 17 Sep 2024, 15:34
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Baim Wong, Paula Baim Wong, Paula

Ntvnews.id, Jakarta - Isu terkait rumah tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven yang sedang ramai dibahas oleh publik, kini turut menimbulkan tudingan baru terhadap sang aktor. Selain isu keretakan hubungan, Baim juga dituding sebagai pribadi yang kikir.

Namun, tuduhan ini segera diluruskan oleh salah satu orang yang paling dekat dengannya, yaitu sopir pribadinya, Slamet. Dalam sebuah wawancara, Slamet mengungkapkan rasa hormatnya atas kebaikan Baim Wong.

"Enggak, dia (Baim Wong) masya Allah baik banget," kata Slamet dengan penuh keyakinan, dikutip dari kanal YouTube Mantra Room, Selasa, 17 September 2024.

Baim Wong Baim Wong

Slamet kemudian memaparkan beberapa kebaikan yang sudah dilakukan Baim Wong kepadanya. "Sudah direnovasi rumah, saya sudah menunaikan ibadah Umrah. Kebaikan yang diberikan Mas Baim tidak bisa dilupakan," kata Slamet.

Slamet juga menjelaskan bahwa kebaikan Baim Wong tidak hanya dirasakan oleh dirinya, tetapi juga oleh orang-orang di sekitarnya.

"Enggak (pelit), berbuat baik sama orang gak pamrih. Pokoknya tau-tau ngasih. Baik banget. Semoga Allah membalas kebaikan Mas Baim," ucap Slamet.

Halaman
x|close