Respons Mengejutkan Rizky Nazar Soal Hubungan Syifa Hadju dan El Rumi

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 18 Sep 2024, 05:13
April
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
El Rumi, Syifa Hadju El Rumi, Syifa Hadju

Ntvnews.id, Jakarta - Pasca beredar kabar putus antara Rizky Nazar dan Syifa Hadju banyak netizen yang menyebut jika Rizky merupakan salah satu contoh cowok redflag hingga dituding berselingkuh.

Memiliki tambatan hati yang baru dan semakin mengumbar kemesraannya dengan El Rumi, Rizky Nazar akhirnya bereaksi soal hubungan terbaru Syifa Hadju dengan El sahabat dekatnya. Menurut pengakuan Rizky Nazar jika hubungan Syifa dan El Rumi sangatlah cocok.

"Semuanya baik-baik aja, ya bagus kalu sudah ada kalau sudah ada pasangan baru. Ya Syifa emang butuh support sih dia butuh support dari seseorang laki-laki, jadi kalau sekarang udah ada ya bagus aku juga senang," tutur Rizky Nazar di salah satu tayangan infotainment televisi, 18 September 2024.

Rumor keretakan hubungan Rizky Nazar dan Syifa Hadju yang diduga karena orang ketiga, dengan tegas Rizky Nazar menyebut jika sejauh ini hubungannya dengan Syifa dan El Rumi masih tetap baik-baik saja.

"Semua baik-baik aja, gue sama El baik-baik saja, gue sama Syifa juga baik-baik aja. Ya gitu emang menurut gue Syifa butuh support dari seorang laki-laki gue ikut senang lihat Syifa sekarang," sambung Rizky Nazar.

Kendati demikian, sebelumnya beredar pula potret dan video mesra Rizky Nazar dengan Dosma di salah satu kelab malam hingga banyak netizen yang berasumsi jika rumor selingkuh itu benar adanya.

Halaman
x|close