Vadel Badjideh Ancam Bongkar Aib Nikita Mirzani

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 18 Sep 2024, 08:05
April
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Nikita Mirzani Nikita Mirzani (Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Ntvnews.id, Jakarta - Diduga Vadel Badjideh yang menulis postingan panjang di IG story Lolly, dan menyebutkan betapa kesalnya ia terhadap Nikita Mirzani yang dituding sudah banyak menghalangi niatnya untuk membongkar kebenaran di podcast ataupun program televisi. 

Menurut curhatan dalam postingan tersebut, ia menyebutkan jika Nikita merupakan dalang dibalik semua huru-hara yang terjadi selama ini.

"Selama ini gua selalu diem ketika ada orang yang fitnah gua dan pacar gua tapi gua liat makin hari makin kesini kalian semua makin keterlaluan dan kelewatan fitnah nya. Jadi, udah saatnya gua untuk speak up dan kasih tau ke kalian semuanya tentang kebenaran yang selama ini terpendam dan tersimpan Apalagi dengan statement NIKITA MIRZANI bahwa semua yang di omongin oleh lolly bohong," tulis postingan Vadel di IG story Lolly, 18 September 2024.

Bahkan dalam unggahan tersebut si penulis menyebut jika dirinya selama ini memilih diam karena kondisi terpaksa.

"Sekedar info untuk kalian bahwa selama ini gua diem karna terpaksa, kenapa terpaksa? Karna setiap gua di undang ke podcast ataupun TV show untuk kasih tau tentang kebenaran tidak ada satupun video gua yang di tayangin hingga sekarang. Ulah siapa? ulah nya NIKITA MIRZANI karna dia ancem mereka untuk tidak memposting video gua karna kalo mereka posting mereka di ancem akan di penjara," timpalnya.

Tak hanya itu, Vadel juga ikut menyeret nama Denny Sumargo yang dianggap tidak mengunggah full seluruh video klarifikasi saat Vadel hadir di podcast "Curhat Bang", karena sudah diancam Nikita Mirzani.

"Salah satu yang pernah undang gua podcast adalah podcast nya DENNY SUMARGO tanya aja ke dia langsung kalo kalian semua masih ga percaya sama gua Gila ga? ya gila banget karna selama ini dia enak di undang kesana kesini jual tangisan dan cerita dia yang palsu ke kalian semua," lanjut Vadel.

Halaman
x|close