Keseruan Nikita Willy dan Issa Xander Playdate Bareng Bunda Pintar

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 18 Sep 2024, 12:23
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Nikita Willy Nikita Willy

Ntvnews.id, Jakarta - Di tengah tuntutan pekerjaan dan kesibukan sehari-hari yang semakin padat, banyak orang tua merasa sulit meluangkan waktu berkualitas bersama si Kecil. Padahal, momen kebersamaan antara orang tua dan si kecil merupakan pondasi penting bagi perkembangan emosional si Kecil. 

Ikatan emosional yang positif antara orang tua dan si Kecil memainkan peran kunci dalam tumbuh kembang si Kecil. Oleh karena itu, orang tua perlu memahami pentingnya memiliki bonding yang sehat agar terciptanya momen yang berkualitas bersama si Kecil.

Kegiatan Playdate Baby HUKI bersama Nikita Willy dan Issa merupakan inisiatif kami untuk mendukung orang tua dalam membangun bonding yang sehat. Kegiatan ini sudah berlangsung sejak Maret hingga Agustus 2024.

Nikita Willy Nikita Willy

Sebagai brand Ambassador Baby HUKI, Nikita Willy turut berbagi pengalamannya sebagai seorang Bunda aktif dalam membangun bonding yang sehat bersama Issa, 

"Kunci dalam memiliki bonding yang sehat adalah konsistensi dan menyisihkan waktu khusus bersama si Kecil agar si Kecil tetap merasa diperhatikan. Aku selalu melakukan aktivitas sederhana seperti membacakan dongeng sebelum Issa tidur, mengajaknya bermain dan berinteraksi bersama Issa sambil menemaninya makan dan minum susu. Aktivitas sederhana seperti ini, jika dilakukan secara rutin dapat memperkuat bonding yang sehat dan memberikan dampak positif bagi tumbuh kembang si Kecil." tutur Nikita Willy di acara Playdate Baby Huki di kawasan Kuningan, 18 September 2024.

Nikita juga menambahkan pentingnya memilih produk yang mendukung kenyamanan dan kesehatan anak selama momen bonding, 

"Bagi saya, memilih produk yang aman dan berkualitas sangat membantu dalam menciptakan momen yang berkualitas dengan Issa. Seperti botol susu dengan desain karakter lucu yang sering menarik perhatian Issa, membuatnya lebih bersemangat. saat makan dan minum. Hal ini membuat momen kami jadi terasa lebih spesial, dan dengan dot orthodontic yang telah teruji klinis, membuat saya tidak perlu khawatir tentang kesehatan giginya," tutup Nikita

Halaman
x|close