Soal Bukti Test Pack Garis Dua, Lolly: Itu Pengaruh Obat Hormon

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 19 Sep 2024, 05:10
April
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Lolly Lolly

Ntvnews.id, Jakarta - Putri sulung Nikita Mirzani terlihat sangat emosi saat membuat video klarifikasi dan membantah soal isu kehamilannya oleh Vadel Badjideh hingga dituding aborsi.

Dalam unggahannya video IG story pribadinya, Lolly menjelaskan terkait rumor test pack garis dua yang sempat beredar itu bukan karena hamil, melainkan menurut keterangan dokter di UK justru karena pengaruh hormon.

"Jadi dari situ, hormon gue menambah banyak banget dan bikin test pack garis dua. Pada saat itu pun gue cek ke halodoc dan dokter dari halodoc yang suruh gue test pack dan lihat hasilnya apa" kata Lolly di video klarifikasi, 19 September 2024.

Bahkan setelah konsultasi dengan dokter, Lolly menyebut jika garis dua yang muncul di test pack itu merupakan imbas dari mengonsumsi obat hormon.

"Ternyata garis dua tapi samar, nah katanya dokter karena konsumsi obat hormon tersebut, bukan karena hamil," sambungnya.

Tak lupa, Lolly juga menantang kepada Cindy yang sudah menyebar luaskan dugaan Lolly hamil, dengan menunjukkan dimana Lolly lakukan aborsi.

"Lu bilang kan gue hamil, coba kasih tau buktinya dari dokter. Cek di mana pada saat kehamilan itu, dokter siapa, rumah sakit mana, jam berapa coba? Kasih tunjuk dong," timpal Lolly.

Halaman
x|close