Nikita Mirzani Grebek Apartemen Lolly Malam-malam, Jemput Paksa Putrinya?

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 19 Sep 2024, 08:55
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Nikita Mirzani Nikita Mirzani (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Nikita Mirzani kembali menjadi perhatian di media sosial. Pada Rabu malam, 18 September 2024, dia diduga mengunjungi apartemen putrinya, Laura Meizani alias Lolly, ditemani oleh sahabatnya, dr. Oky Pratama, dan asistennya, Mail Syahputra.

Dalam video yang diunggah di akun Instagram Nikita Mirzani, terlihat beberapa pria, yang kemungkinan berjumlah tiga orang, turut serta saat mereka mendatangi apartemen yang diduga milik putri sulungnya. Dua dari mereka terlihat mengetuk salah satu pintu di apartemen tersebut.

Salah satu pria dengan rambut hijau tampak mengetuk pintu salah satu unit apartemen tersebut sambil berkata, “Permisi,” ucapnya. Dalam video yang berdurasi kurang dari 30 detik itu, tampaknya tidak ada tanggapan dari penghuni unit apartemen yang diketuk.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Nikita Mirzani ???? (@nikitamirzanimawardi_172)

Hal ini disampaikan oleh Nikita Mirzani melalui caption di unggahan Instagramnya. “Ini sudah sampai kemana kamu. Kok kamu tidak ada?,” tulis Nikita Mirzani dalam caption tersebut.

Wanita berusia 37 tahun ini juga tampaknya meminta penghuni apartemen, yang diduga adalah Lolly, untuk menemui petugas kepolisian. “Yuk dianter yuk ketemu bapak dan ibu polisi,” tulisnya.

Tindakan Nikita Mirzani malam itu justru mendapat banyak dukungan dari warganet. Bahkan, dr. Oky mengatakan bahwa Nikita sudah berniat menjemput Lolly dengan cara yang baik. “Sudah dijemput loh padahal biar adem,” tulis dr. Oky.

Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid

Halaman
x|close