Alasan Lolly Tak Ada di Apartemen Saat Digrebek Nikita dan Polisi

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 19 Sep 2024, 10:24
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Lolly Lolly

Ntvnews.id, Jakarta - Laura Meizani Nasseru Asry alias Lolly menuturkan alasannya tak ada di apartemen saat Nikita Mirzani dan pihak kepolisian datang menjemputnya.

Membantah rumor kabur karena ketakutan, gadis berusia 16 tahun itu mengaku memang biasa keluar di jam segitu untuk berkunjung ke rumah Vadel. Bahkan demi memperkuat alasannya, Lolly mengaku jika di jam yang sama pihak apartemen biasa mengganti sprei rutin di satu bulan sekali.

"Gue dibilang katanya kabur? Ngapain kabur di sini aja tempat tinggal gue. Ngapain lu bilang ke orang-orang ngejemput gue, ngedatengin gue. Kenapa gue keluar karena emang tiap sebulan sekali gue selalu diganti spreinya sama owner apartemen atau galon yang habis harus diganti," kata Lolly di IG story, 19 September 2024.

"Ngapain lu ke sini pas gue gak ada ngapain? Lu ke apartemen gue tanpa seizin gue, maksa udah sakit otak lu ya? Gila lu licik lu," sambungnya.

Tak terima dengan perlakuan Nikita Mirzani yang dianggap sudah melewati batas, Lolly menyinggung soal 2 tahun yang sudah tidak dianggap sebagai anak lagi.

"Capek gue selama ini jadi alat lu mulu, capek gue diinjek harga dirinya, bahkan 2 tahun yang gak ada hubungannya sama lu ga kontekan sama lu, dan dibiayain aja kagak pernah sakit otak lu ya," timpal Lolly.

Bahkan aksi geledah kamar Lolly ini dianggap ingin menghilangkan barang bukti, hingga Lolly menyebut jika Nikita dan timnya sudah mengambil laptop dan iPad.

Halaman
x|close