Pesan Nikita Mirzani untuk Vadel dan Keluarganya: Saya Jamin Kalian Masuk Penjara!

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 20 Sep 2024, 04:20
April
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Vadel Badjideh Vadel Badjideh

Ntvnews.id, Jakarta - Nikita Mirzani terpaksa meninggalkan Lolly di Polres Metro Jakarta Selatan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut oleh pihak penyidik, terkait laporan tindak aborsi dan hamil di luar nikah.

Tak sendiri, Nikita membeberkan jika Lolly didampingi oleh 8 orang diantaranya orang dari PPPA (Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak).

"Lauranya harus ditinggal karena harus istirahat jadi Laura sudah saya serahkan ke polres Jakarta Selatan untuk di tindaklanjuti. Dia didampingi oleh PPPA dan Komnas Anak dan Perempuan, yang dampingi dia banyak ada kali 8 orang," kata Nikita Mirzani di Polres Metro Jakarta Selatan, 20 September 2024.

Disinggung soal Vadel Badjideh yang diduga sudah kabur dengan membawa 3 koper dari rumahnya, Nikita Mirzani yakin jika Vadel akan segera masuk penjara beserta keluarganya terkait laporan yang diajukan oleh Nikita Mirzani di Polres Jakarta Selatan.

"Saya cuma bisa bilang untuk Vadel dan keluarganya saya jamin kalian masuk penjara. Saya jamin, saya pastikan Vadel kamu akan masuk penjara kamu akan berhadapan dengan saya secepat mungkin," timpal Nikita.

Tak hanya Vadel, Nikita pun menyebut siapapun yang terlibat dalam kasus ini akan ia jebloskan ke penjara dengan cepat.

"Saya penjarakan semuanya ya," pungkas Nikita.

Halaman
x|close