Film Kupu-kupu Kertas Kembali Tayang, Ini Kata Amanda Manopo

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 20 Sep 2024, 08:05
April
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Amanda Manopo Amanda Manopo

Ntvnews.id, Jakarta - Amanda Manopo sangat merespons baik saya mendengar film yang "Kupu-kupu Kertas" yang dibintanginya kembali tayang di bioskop mulai 26 September 2024.

Sudah tayang sebelumnya pada 7 Februari lalu namun terpaksa ditarik lagi setelah 3 hari tayang di bioksop. Antusias pemain untuk mengajak para penonton film bertema sejarah di tahun 1965 itu, diwakilkan oleh Amanda Manopo yang berperan sebagai Ning.

"Kita pernah tayang sebelumnya pas bulan Februari dan kita sempat tidak tayang lagi pasti ada satu hal dan lainnya," tutur Amanda Manopo di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, 20 September 2024.

Sebelumnya antusias penonton pada pertama kali film ini tayang begitu ramai, namun sayangnya film garapan Denny Siregar ini sempat turun layar.

"Karena banyak yang belum nonton tapi udah nggak bisa, banyak yang excited," sahutnya.

Membintangi film bertema sejarah untuk pertama kalinya, Amanda Manopo menyebut jika dalam film ini banyak sekali pesan moral yang disampaikan.

"Kalau misalkan pesan-pesan, apa yang terjadi di Kupu Kupu Kertas ini pernah apa yang terjadi di tahun 1965 suasana dengan sebuah cerita yang tak bisa digambarkan tapi kita bisa gambarkan sebuah rasa, sebuah perjuangan, jadi rasa-rasa itu bisa tersampaikan dengan baik, banyak pesan moral, sejarahnya," tutup Amanda.

Halaman
x|close