3 Hari Jatuh Sakit, Amanda Manopo Ngaku Stres Saat Bintangi Film Denny Siregar

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 20 Sep 2024, 09:05
April
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Amanda Manopo Amanda Manopo

Ntvnews.id, Jakarta - Bintangi film sejarah keren untuk pertama kalinya, aktris Amanda Manopo mengaku sempat jatuh sakit dan alami stres saat berperan sebagai Ning di film Kupu-kupu Kertas.

Seperti yang kita ketahui, film garapan Denny Siregar ini berkisah tentang peristiwa sejarah yang terjadi pada tahun 1965 di ujung timur Pulau Jawa yang sangat mencekam. Syuting di Bondowoso dan Banyuwangi, Amanda Manopo akui sempat jatuh sakit selama 3 hari hingga terpaksa menunda syutingnya.

"Aku stres sebelum syuting dan aku alami demam hingga 3 hari. Akhirnya sempat off nggak syuting. Aku pressure banget memerankan karakter ini," kata Amanda Manopo di kawasan Epicentrum, 20 September 2024.

Sulit untuk memperdalam karakter sebagai tokoh Ning dalan film, Amanda mengaku sangat berhati-hati saat membedah script agar tidak salah menafsirkan makna sejarah di tahun 1965.

"Untuk masalah karakter sih waktu di syuting pun aku masih learning by doing banget, aku juga masih sangat terbebani karena ini kisahnya sudah sangat lampau dimana aku belum lahir," katanya.

Sebagai informasi film Kupu-kupu Kertas garapan Denny Siregar ini kembali tayang mulai 26 September 2024 setelah sebelumnya sempat turun layar pada Februari lalu.

Halaman
x|close