Pesan Cinta Vadel untuk Lolly Anak Nikita Mirzani

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 21 Sep 2024, 09:06
April
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Vadel Badjideh Vadel Badjideh

Ntvnews.id, Jakarta - Vadel Badjideh membenarkan jika Lolly sempat melakukan video call pada saat dijemput paksa oleh Nikita Mirzani dan polisi.

Sempat khilaf dan khawatir melihat Lolly histeris, Vadel akhirnya merelakan jika kekasihnya itu dibawa oleh ibunya sendiri. Tak bisa menemui Lolly, Vadel pun terlihat memberikan ucapan penyemangat dan ngaku akan membongkar kebenaran.

"Yang kalian lihat gue nangis bukan gue takut di penjara tapi gue kasihan sama Lolly diginiin, ini pesan buat kamu sayang, kamu gak punya hp kan di sana? Ditahan hpnya, aku bakal berjuang di sini ngasih tahu kebenaran untuk kita," kata Vadel saat konferensi pers di kawasan Epicentrum, 21 September 2024.

Tak hanya itu, Vadel juga mengakui jika dirinya memiliki rencana serius untuk menikahi putri Nikita Mirzani kelak jika sudah mencukupi umurnya.

"Cinta banget, kalau memang cocok Vadel seriusin. Jodoh gak akan kemana, jodoh di tangan Tuhan, yang beda benua aja bisa ketemu," timpal Vadel.

Sebagai informasi, Vadel Badjideh sudah dilaporkan oleh Nikita Mirzani ke Polres Metro Jakarta Selatan terkait dugaan kasus persetubuhan anak di bawah umur terhadap LM, dan pemaksaan aborsi.

x|close