Kabar Baru Bebas dari Penjara 2 Hari Lalu, Vadel: Cuma Main ke Polsek

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 21 Sep 2024, 09:10
April
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Vadel Badjideh Vadel Badjideh

Ntvnews.id, Jakarta - Nikita Mirzani sebelumnya sempat membongkar jika Vadel Badjideh baru saja bebas dari Polsek Pesanggrahan karena diduga memukuli orang. 

Hal ini dibeberkan oleh Nikita, pada saat mengantarkan Lolly ke Polres Jakarta Selatan untuk dimintai keterangan. 

"Kalau di telepon tadi cukup nantangin, tiba-tiba ditungguin gak dateng-dateng tiba-tiba kabur sih ya engga kayak tukang pukul ya, dia kan kalau gak salah abis keluar dari penjara juga ternyata. Vadel ini 2 hari yang lalu baru bebas dari penjara ternyata," kata Nikita Mirzani, 21 September 2024.

Saat dikonfirmasi ke Vadel Badjideh, dancer TikTok itu membantah terkait rumor tersebut dan mengaku tidak pernah di tahan di Polsek Pesanggrahan, melainkan hanya main dan berkunjung.

"Mungkin NM (Nikita Mirzani) itu dapet kabar burung ya, gak ada namanya Vadel dipenjara dan Vadel hanya main kesitu ke polisi ke Polsek," sahut Vadel.

Dengan tegas, kekasih Lolly ini menyebutkan jika rumor ia ditahan hanya 2 hari itu salah besar. Bahkan jika memang Vadel bersalah, tidak mungkin bisa bebas dengan cepat.

"Gak ada ditahan 2 hari, pasti 2 bulan, lah kemarin kan kita ketemu dan video call sama Lolly," pungkas Vadel melakukan pembelaan diri.

Tak memungkiri, kuasa hukum Vadel Razman Nasution pun membenarkan kliennya sempat bermasalah dengan polisi dahulu karena kasus berantem.

"Itu kasus yang berantem satu tahun yang lalu, dan itu sudah selesai," kata Razman.

x|close