Dukungan Lenny Hartono untuk Miss Universe Indonesia 2024 Dipuji Warganet

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 21 Sep 2024, 11:55
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Lenny Hartono Lenny Hartono (Dokumen)

Ntvnews.id, Jakarta - Kehadiran Lenny Hartono dalam mendukung ajang Miss Universe Indonesia 2024 yang digelar di Jakarta baru-baru ini menjadi sorotan warganet.

Warganet memuji designer yang pernah mengikuti ajang New York Fashion Week ini akhirnya kembali menghadirkan koleksi terbarunya yaitu set blazer yang dibuat dari bahan tenun Endek Bali yang dipakai para finalis Miss Universe Indonesia 2024 di acara Prelimary dan juga busana cocktail dress yang dipakai di acara Grand Final 2 hari yang lalu yang dipercantik dengan koleksi perhiasan yang dibuat khusus untuk para finalis.

Lenny mengucapkan terimakasih kepada banyak pihak yang sudah memberinya kesempatan yg luar biasa ini.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Lenny Hartono (@lennyhartono)

Lenny Hartono yang juga adalah pemegang lisensi dari Puteri Indonesia Bali yang senantiasa mendukung banyak ajang sejenis di Indonesia sebagai wujud kecintaannya di dunia pageant.

Selain sebagai fashion designer, Lenny Hartono juga adalah seorang jewelry designer yang karyanya sudah banyak dipakai artis-artis papan atas Indonesia.

Lenny Hartono juga mendesain dan membuat mahkota untuk beberapa ajang pageant lain seperti: Miss Global Indonesia 2023, Miss Aesthetic Indonesia 2023, Miss Earth Indonesia 2023, Miss Mega Bintang Banten 2024, Miss Eco Teen Indonesia 2024, Miss Grand Tourism Indonesia 2024, Miss Teenager Universe 2024 dll.

Lenny Hartono ingin bisa terus berkarya dan menjadi inspirasi untuk banyak orang.

x|close