Sopir Vanessa Angel Bebas Bersyarat, Fuji: Kok Cepat Banget?

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 21 Sep 2024, 14:15
Alber Laia
Penulis
Tim Redaksi
Editor
Bagikan
Fuji Fuji

Ntvnews.id, Jakarta - Fujianti Utami atau yang akrab disapa Fuji, memberikan respons emosional atas kabar bebas bersyaratnya Tubagus Joddy, sopir yang terlibat dalam kecelakaan maut yang merenggut nyawa kakak iparnya, Vanessa Angel, dan kakak kandungnya, Bibi Andriansyah.

Tubagus Joddy dinyatakan bebas bersyarat pada 10 September 2024, setelah menjalani setengah dari vonis hukuman penjara lima tahun yang ia terima.

Baca Juga:

Profil Pilot Susi Air Phillip Mehrtens: Istri WNI, Penyayang Keluarga

Pilot Susi Air Dibebaskan, Jokowi: Negosiasi Panjang, Tanpa Represif

Sebagai adik yang sangat kehilangan kedua sosok penting dalam hidupnya, Fuji tampaknya masih sulit menerima kenyataan ini.

Tangkapan layar Pesan Fuji dan ibunya, Dewi Zuhriati. <b>(Tiktok)</b> Tangkapan layar Pesan Fuji dan ibunya, Dewi Zuhriati. (Tiktok)

Melalui konten eksklusif Instagramnya, Fuji terlihat belum bisa mengikhlaskan kebebasan Joddy, meski sudah dua setengah tahun berlalu sejak kecelakaan tersebut.

Kabar mengenai kebebasan Joddy pertama kali diterima Fuji melalui ibunya, Dewi Zuhriati. Dalam postingan yang beredar di media sosial, sang ibu menginformasikan kepada Fuji bahwa Tubagus Joddy telah keluar dari penjara dengan status bebas bersyarat.

"Oh iya ty, mama mau cerita. Kalo Jodi udah keluar dari penjara," ungkap Dewi dalam pesan tersebut.

Respons Fuji pun penuh dengan emosi yang menunjukkan bahwa ia masih berjuang untuk menerima keadaan ini.

"Ko cepet banget ya. Hati Uti belum ikhlas," jawab Fuji.

Fuji, yang kerap membagikan kehidupannya di media sosial, kemudian mengumumkan bahwa ia akan mengambil jeda dari dunia maya untuk sementara waktu. Keputusan ini diambil karena perasaannya yang terlalu emosional terkait dengan kabar bebasnya Joddy.

"Off sosmed beberapa hari dulu ya, ga kuat dadah," imbuhnya.

x|close