Rekomendasi Film Akhir Pekan di Bioskop Kesayangan Anda

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 21 Sep 2024, 15:58
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Hellboy: The Crooked Man Hellboy: The Crooked Man (Dok)

Ntvnews.id, Jakarta - 

Banyak pilihan film di bioskop bisa menemani libur akhir pekan Anda kali ini. Ada film Hollywood juga film horror Tanah Air.


1. Hellboy: The Crooked Man

Film Hellboy: The Crooked Man siap meramaikan bioskop Tanah Air.

Lama tidak kembali, kini waralaba Hellboy akan kembali dengan judul Hellboy: The Crooked. Dikutip dari Screent Rant, Hellboy telah menjadi waralaba yang digemari sejak ceritanya pertama kali muncul dalam komik strip pada 1993. Sejak saat itu, Hellboy telah dibuat menjadi tiga film layar lebar, dengan dua film pertama disutradarai oleh Guillermo del Toro.

Dikutip dari Indepedent, film thriller supranatural ini bercerita tahun 1950-an dan akan menampilkan agen pemula Adeline Rudolph dari Biro Penelitian dan Pertahanan Paranormal yang bekerja sama dengan Hellboy untuk melindungi penduduk Appalachia dari penjahat yang bekerja sama dengan iblis. Nantikan filmnya hanya di bioskop dan masukan judulnya ke dalam ‘watchlist’ kamu agar tidak melewatkan filmnya.


2. Lembayung

Film horror yang disutradarai oleh Baim Wong siap menghantui Anda di bioskop.

Sinopsis Film Lembayung, Karya Pertama Baim Wong yang Diangkat dari Cerita Nyata di Viral Thread.

Baim mencoba menghadirkan sebuah film yang memiliki cerita yang penuh emosi dan mengandung banyak makna kehidupan yang membuat film tersebut berbeda dengan film-film horror pada umumnya.

Film ini diproduksi oleh jejeran produksi ternama Indonesia yakni MNC Pictures, Tiger Wong Pictures dan Prime Eagle Studios.

Lembayung merupakan sebuah film yang diadopsi dari kisah nyata.


3. LAURA

Film Laura menjadi film terbaru Indonesia yang terinspirasi dari kisah nyata. Jalan ceritanya dibuat berdasarkan perjuangan yang dilakukan selebgram Laura Anna untuk mendapatkan keadilan.
Film garapan sutradara Hanung Bramantyo tersebut dibintangi Amanda Rawles dan Kevin Ardilova yang menjadi sepasang kekasih bernama Laura serta Jojo.

Cerita itu terinspirasi dari kisah nyata yang dialami mendiang selebgram Laura Anna yang meninggal dunia 15 Desember 2021. Setelah dirinya berjuang meminta keadilan atas kasus kecelakaan lalu lintas yang melibatkan mantannya, Gaga Muhammad.

Kecelakaan yang melumpuhkan Laura terjadi ketika Gaga Muhammad dan dirinya terlibat kecelakaan pada 2019. Keduanya saat itu baru pulang setelah minum minuman keras di Blok M.

x|close