Kondisi Terbaru Lolly Pasca Dijemput Paksa dan Dibawa ke Polres oleh Nikita Mirzani

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 21 Sep 2024, 20:18
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Nikita Mirzani, Lolly Nikita Mirzani, Lolly

Ntvnews.id, Jakarta - Putri sulung Nikita Mirzani Lolly kini berada di tangan yang aman, hal ini disampaikan langsung oleh Fahmi Bachmid kuasa hukum Nikita. 

Pasca dibawa ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Kamis malam, Lolly kini sudah dibawa oleh pihak keluarga orang terpercaya Nikita Mirzani. Menurut pengakuan Fahmi, jika kondisi Lolly saat ini sudah lebih tenang dan tidak lagi nangis histeris seperti pada saat hari penjemputan.

"Dia sudah tenang, kan saya ada waktu pas dia marah-marah kan menjauh, terus 'lah om kenapa menjauh? Sini om', terus kenapa nak kenapa kau marah-marah gini, kenapa kau sebut namanya itu mama mu loh," kata Fahmi Bachmid, 21 September 2024.

Sudah mulai tenang dan bisa diajak berbicara, Fahmi akui jika Lolly sudah mulai terbuka saat menyebut nama Nikita Mirzani sebagai ibunya.

"'iya mama saya' sudah sebut mama, biasanya manggilnya Mimi kalau ngga lupa. Habis itu dia neteskan air mata," sambung Fahmi.

Berusaha berkomunikasi dari hati ke hati Fahmi memberitahu jika aksi yang diambil Niki ini adalah bentuk untuk melindungi Lolly.

"Ya udah nak, kamu tenangin diri mungkin kamu kaget banyak orang, karena ini mamamu sedang cari keadilan. Ini untuk kamu, mama mencari keadilan untuk kamu itu satu yang harus kamu pahami," timpal Fahmi.

"Ibumu sayang kalau nggak sayang nggak begini, nggak akan mencarikan keadilan untuk diri kamu itu saja yang harus kamu paham," tuturnya.

Nikita Mirzani mantap melaporkan Vadel Badjideh ke Polres Metro Jakarta Selatan dalam kasus persetubuhan anak dan pemaksaan aborsi terhadap LM. Menurut keterangan Fahmi jika terlapor (Vadel), akan segera diperiksa dan dipanggil pada pekan depan. 

"Minggu depan," konfirmasi Fahmi soal pemeriksaan Vadel.

x|close