Kasus Doddy Sudrajat Tak Akui Aisyah Sebagai Anak Kandung Mulai Muncul Titik Terang

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 22 Sep 2024, 11:15
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Doddy Sudrajat, Puput dan Ewa Doddy Sudrajat, Puput dan Ewa (Dok)

Ntvnews.id, Jakarta - Baru baru ini kasus tentang Doddy sudrajat tidak mengakui Aisyah sepertinya akan ada jawaban yang pasti, dikarenakan Selasa 24 september ini para saksi segera menanda tangani untuk terus di naikkan ke persidangan nanti.
Publik menunggu hasil persidangannya.

Di balik ramai nya kasus ayah tidak mengakui anak kandung nya
Puput tidak sendiri dia didampingi sosok lelaki yang selama ini membantu keperluan nya Aisyah , meski puput pekerja keras tapi kebutuhan anak semakin besar juga semakin besar biayanya ,Ewa Dpaken atau dikenal erwa Liantra prasman sosok Ewa Dpaken mati-matian untuk membela Aisyah sampai Aisyah nantinya dapat keadilan.

"Insha allah saya akan terus mendampingi mama puput dan Aisyah sampai kasus ini selesai dan semua dapat kejelasan yang pasti dan Aisyah dapat keadilan karna penting untuk masa depan Aisyah," ujar Ewa Kuasa Hukumnya Puput (Aisyah).

Sebelumnya di pemberitaan, Doddy Sudrajat, ayah dari almarhumah Vanessa Angel, kembali menciptakan kehebohan dengan pengakuannya. Kali ini, Doddy menolak mengakui bahwa Aisyah adalah anak dari pernikahannya dengan Puput.

Doddy Sudrajat pernah menikah dengan Puput dan kemudian mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

"Mohon maaf, tetapi Aisyah bukanlah anak biologis saya," ujar Doddy Sudrajat seperti dilaporkan dalam kanal YouTube SCTV pada Rabu (14/6/2023).

x|close