Nikita Mirzani Labrak Razman Nasution hingga Tak Berkutik

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 23 Sep 2024, 00:10
April
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Nikita Mirzani Nikita Mirzani (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Razman Arif Nasution sempat menggelar konferensi pers secara virtual dengan sejumlah awak media, terkait perkembangan kasus Vadel Badjideh yang dilaporkan oleh Nikita Mirzani di Polres Metro Jakarta Selatan.

Tak terduga, ditengah-tengah konferensi pers virtual, muncul Nikita Mirzani dan dokter Oky Pratama yang ikut bergabung didalamnya hingga semprot Razman secara habis-habisan. 

Menurut Nikita, sikap Razman menerima Vadel menjadi kliennya adalah kesalahan besar dan dianggap tidak tepat.

"Razman dengerin yah, tidak ada yang disembunyikan dari sini aja lu udah salah, dia ada di Jakarta dengerin gue cerita biar lu pinter Razman," kata Nikita Mirzani saat ikut konferensi virtual, 23 September 2024.

Tersulut emosi, Nikita menjelaskan kronologi awal mula dirinya sudah berusaha menegur Vadel agar tidak mendekati Lolly yang masih di bawah umur dan sedang fokus sekolah.

"Dari tahun 2023 anak itu di UK, gue ini udah nge-DM si Vadel gembel itu ya 'jangan mendekati anak saya, karena saya tidak suka biar dia fokus belajar', ternyata dikenalkan oleh sodaranya Eda," sambung Nikita.

Tak terima dengan omongan Razman yang dianggap terlalu melebar kemana-mana, Nikita Mirzani tegasnya agar Razman fokus ke kasus yang sedang dilaporkan Nikita terhadap VA kliennya, bukan membahas soal percintaan.

"Bodoh kau, harusnya lu udah tahu dong dia berbuat apa, lu fokus aja ke kasusnya segala 'betulkah ada penculikan, betulkah ada penyepakan' heh Razman gue aja tahu dia ( Lolly) tinggal di situ, dia yang bayar tapi atas nama si Martin," pungkas Nikita Mirzani.

TERKINI

Load More
x|close